Wifi.id Files Gajah 15 Juni 2016

Maaf kawan2 klw saya jarang update karena kesibukan didunia nyata kali saya akan membagikan Auto Login Lagi karena ada hal yang butuh diupdate oleh karena versi yang kemarin ada kendala.Ok kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi ciptaan saya yaitu Auto Login Wifi.id, Dan yang membutuhkan login wifi.id disini saya bagikan, ada beberapa tahap untuk menggunakan aplikasi ini ya langsung saja tanpa basa-basi saya akan menjelaskan bagaimana penggunaan aplikasi ini.

Aplikasi ini akan di Update tanggal 18 Juni 2016 klw saya sempet.

1. Pertama anda harus mengoneksi ke jaringan wifi.id.

2. Kemudian install aplikasi.

3. Jika diminta id dan password silakan liat digrup, Ketika sudah memasukan id dan password close aplikasi buka kembali.

3. Pilih Welcome daerah anda dan auth daerah anda.



4. Lalu klik Dapatkan Url


5. Tuggu sampai progress selesai kemudian klik LOGIN


6. Selesai diingatkan gunakan aplikasi ini degan agar lebih awet


Jika anda ingin menggunakan aplikasi silakan download dibawah ini :
Terima kasih atas perhatiaan teman-teman sekalian silakan komen atau like Post ini dan klik iklan agar update terus.

Kurang Jelas Neh Vedeonya :

Wifi.id free, wifi.id gratis, auto login wifi.id, gratis wifi, inject gratis wifi, akun wifi id gratis 15 juni 2016


EmoticonEmoticon