Wifi.id Files Gajah 20 November 2016

Assalamulaikum wr wb
Wey apa kabar temen-temen semua kali ini ane bakalan update lagi auto loginya hari ini ane juga mau bagi -  bagi akun Indihome bagi 5 orang yang beruntung daper Id gratis 1 bulan he... minat -minat download dimari :v, ok langsung aje yang kagak beruntung ane masih ada solusinya pake tools ane tp sumbangan dikit iklan :v. Kalau ada yang gk mau pake tool mau pake indihome mau dibuatin indihome langsung aje hubungin admin bayaranya sesaulah perdevice gimana - gimana gegegegek :v
Bagi yang minat ente - ente bisa download dibawah ini dimari Ok... ok mantap gegegegegek :v.

Aplikasi ini akan di Update tanggal 23 November 2016 klw saya sempet.

Bantu donasi gan dengan mengklik iklan yang ada agar update kembali.

1. Pertama anda harus mengoneksi ke jaringan wifi.id.

2. Kemudian install aplikasi.

3. Jika diminta id dan password silakan liat digrup, Ketika sudah memasukan id dan password close aplikasi buka kembali.

3. Pilih Welcome daerah anda dan auth daerah anda, LALU SAVE.




4. Setelah itu Login


5. Jika Sukses dia akan ada keterangan Login sukses jika tidak akan ada keterangan Login Gagal.


6. Selesai diingatkan gunakan aplikasi ini degan benar agar lebih awet.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi silakan download dibawah ini :
Terima kasih atas perhatiaan teman-teman sekalian silakan komen atau like Post ini dan klik iklan agar update terus.
Jika Kurang Jelas Lihat vedo Ini:

Wassalamulaikum wr.wb

Cara Donwload

Wifi.id free, wifi.id gratis, auto login wifi.id, gratis wifi, inject gratis wifi, akun wifi id gratis 15 juni 2016

20 komentar

Files Gajah Wifi id yg tanggal 15 november udah gak work ya ,, kok ad updatenya lgi?

gan ,,kenapa minta serial key filesgajah nya gan ,,

Bisa didownload kok gan gk bisa karena saya upload ulang karena ada kesalahan

file gajah.exe nya gak bisa di execute gan , di ekstrak file exe nya gak ada :(

need help gan thanks

diblog ada pojok kiri apa gak aplikasi

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

gan tadi pagi ane coba msh bisa.. tapi ane coba lg malam ini knp sdh ngk bisa yah gan ? thx sblumnya gan..

Bisa kok gan ente ganti WAGnya sesuaikan dengan tempat ente liat aja di youtube ane

Gan udh gk bsa lgi ya. Kemaren saya coba msih bisa tpi pagi ini udh gagal


EmoticonEmoticon