Wifi.id Files Gajah 24 November 2016

Assalamulaikum wr wb
Hui teman - teman kali ini ane mau share auto login untuk tanggal 24 he... kali ini ane bakalan share aplikasi terbaru mungkin bakal jarang update karena sibuk buatk kawan - kawan jangan lupa klik iklan.
Aplikasi ini akan di Update tanggal 26 November 2016 klw saya sempet.

Bantu donasi gan dengan mengklik iklan yang ada agar update kembali.

1. Pertama anda harus mengoneksi ke jaringan wifi.id.

2. Kemudian install aplikasi.

3. Jika diminta id dan password silakan liat digrup, Ketika sudah memasukan id dan password close aplikasi buka kembali.

3. Pilih Welcome daerah anda dan auth daerah anda, LALU SAVE.




4. Setelah itu Login


5. Jika Sukses dia akan ada keterangan Login sukses jika tidak akan ada keterangan Login Gagal.


6. Selesai diingatkan gunakan aplikasi ini degan benar agar lebih awet.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi silakan download dibawah ini :
Terima kasih atas perhatiaan teman-teman sekalian silakan komen atau like Post ini dan klik iklan agar update terus.
Jika Kurang Jelas Lihat vedo Ini:

Wassalamulaikum wr.wb

Cara Donwload

Wifi.id free, wifi.id gratis, auto login wifi.id, gratis wifi, inject gratis wifi, akun wifi id gratis 15 juni 2016

15 komentar

gan saya diminta kirim pulsa untuk ini gimana nih gan T~T

Iya ni ,, masa nyuruh isi pulsa gan ,

gan klo bayar tfile nya bisa gk ?
saya mau beli tapi yang aktif bisa ?

akun indihome aja gan kirim pulsa aja perdevice 20 ribu 1 bulan tp kalau mau 5 device 2 bulan 50 ribu bisa via rekening di 0065981386100 bank bjb atau pulsa ke 089631031237

punya pin bbm atau wa line...mau order bang

udah gk bisa bang, buat lagi dong :)

Sbr gan ane sibuk soalnya sama fb ane diblokir jd agak lama updatenya

Walah stog penuh bang jadi nunggu yg mesen abis

files gajah gk bisa lagi gan? login gagal terus

wah login sukses neh hari ini wkwkwk


EmoticonEmoticon