Akun Wifi.id Komunitas Bizdir Gratis

Assalamulaikum wr.wb

Apakabar kalian semua pengguna wif.id kali ini saya akan membagikan internetan gratis akun Bizdir wifi,id,  tinggal download disini dan pilih yang mana yang aktif. Ok langsung saja saya akan menjelaskan baigamana cara loginnya dan jika anda ingin menggunakan anda bisa download juga di blog ini tinggal pilih gan :v.

1. Pertama ada masuk di welcome wifi.id, kalau didaerah saya welcome 2 new tampilannya seperti ini.

Akun Wifi.id Bizdir


2. Pilih komunitas.

3. Pilih komunitas wifi.id Bizdir.

Akun Wifi.id Bizdir

4. Kemudian masukan User dan Password yang anda download.

5. Kemudian Login dan taraaat anda sudah bisa menikmati gratisan wifi.id :v.

6. Jangan Lupa klik iklan yang ada biar update.

7. Terima kasih wasaalamulaikum wr.wb

Jika ada ingin mendownload Akun Bizdir wifi.id gratis anda bisa mendownload dibawah ini :


Password :   | Status : Tested (Succes)

6 komentar

lu nyolong akunnya settan dari program gue ..
lu gk ngehargain anjieng bener lu
fuck

Astaga saya dapat aplikasinya dari yomafiles

Minta program bizdir bang supri :D

itu masih work akunnya min?


EmoticonEmoticon