Cara login Akun Bizdir yang hilang menggunakan page login

Assalamulaikum wr.wb

Sory kawan2 udah lama kgk share trick auto login lagi males buat bha.... tp kali ini ane bagi2 trick bizdir memakai page login buat yang ilang pagenya. Ok langsung aja kita liat gimana cara

1. Punya akun klw gk ada download dimari disini.

2. Sok kok ilang :v

3. Gampang aje untuk komunitas bizdir ngakalin untuk masuk pada pagenya, Selanjutnya copy url http://welcome2.wifi.id/wifi.id-new/default/?gw_id=WAG-D4-GBL lalu pastekan ke tab baru. Edit url tersebut menjadi seperti ini http://welcome2.wifi.id/authnew/login/check_login.php?gw_id=WAG-D4-GBL&username=xxxxxx@komunitas.bidzir&password=xxxxxx



4. XXXXX=masukan username sama pasword yang ada.

5. klw dia ada tulisan gagal berati sudah dipakai.

6. klw dia Login sukses berati login, klw gk ulangi sampai berhasil.

Pokoknya yang sabar dah klw mau konect klw mau menggunakan akun bizdir, klw dah diblokir lagi Insa Allah ane bakal buat auto loginnya pokoknya pantengin terus Blog ane, dan jangan bantu klik iklan.

Wassalamulaikum wr.wb

Cara Donwload


Cara login Akun Bizdir yang hilang menggunakan page login, Login akun bizdir 22 Juli 2016

3 komentar


EmoticonEmoticon